Perhubungan Kostrad Gelar Sepeda Santai dan Family Gathering Meriahkan HUT Ke-75 HUBAD

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Keluarga Besar Perhubungan Kostrad mengadakan acara Family Gathering di Asrama Perhubungan Kostrad Ciluar – Bogor, Minggu (29/11/2020).

Acara ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun ke -75 HUBAD, dalam kegiatan ini juga Kahub Kostrad melaksanakan acara penandatanganan prasasti patung prajurit Perhubungan Kostrad yang merupakan icon baru satuan Perhubungan Kostrad yang berdiri tegak di lapangan Mandala Hubkostrad.

Dalam sambutannya, Kepala Perhubungan Kostrad menyampaikan icon yang dibangun ini adalah merupakan suatu kebanggaan satuan sebagai rasa kecintaan serta rasa memiliki satuan Perhubungan Kostrad. Prajurit Perhubungan Kostrad diharapkan dapat selalu menjaga nama baik satuan Hubkostrad dan nama besar satuan Kostrad pada umumnya.

Kahub Kostrad Kolonel Chb widodo, S.I.P. menyampaikan, bahwa acara ini bukan hanya sekedar pertemuan biasa tetapi merupakan suatu ajang untuk menjalin silaturrahmi diantara sesama keluarga Perhubungan Kostrad baik anggota Militer, PNS, Persit dan keluarganya untuk saling merekatkan serta saling mengenal antara satu dengan yang lain sehingga terjalin hubungan yang harmonis dalam melaksanakan kegiatan baik dalam kedinasan maupun kegiatan sehari – hari.

Kahub Kostrad berharap agar acara Family Gathering ini kedepan bisa lebih semarak dan dapat melibatkan seluruh personel dan keluarga yang saat ini masih belum bisa ikut bergabung dalam kegiatan karena sedang melaksanakan Satgas operasi.

Kahub Kostrad mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan, penyiapan sarana dan prasaran serta penyusunan acara sehingga dapat terselenggaranya kegiatan Family Gathering ini berjalan dengan baik tertib dan aman.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.