Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Memberikan Pengobatan Gratis kepada Masyarakat Distrik Kanggime

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda, Satgas Pamrahwan Yonif Para Raider 432 Kostrad turut serta membantu masyarakat di Distrik Kanggime dengan memberikan pengobatan secara gratis kepada masyarakat di sekitaran Kampung Kanggime, Jumat (30/10/2020).

Danpos Kanggime beserta 8 orang anggotanya turun langsung ke masyarakat berupaya membantu masyarakat yang mengalami kendala kesehatan.

Salah satu warga Kampung Kanggime Luksowi Berus (35) menuturkan Pos Kanggime bagus, Bapa disini dengan keluarga senang karena Pos mau berkunjung untuk kesehatan kami, wa wa naoro wa wa wa, karena dengan adanya layanan kesehatan dari Pos, tentunya kami semua akan menjadi warga yang sehat dan terhindar dari penyakit, terima kasih, wa wa wa.

“Kami berharap, kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan, selain memudahkan warga untuk memeriksakan kesehatan, juga kami tidak harus pergi jauh untuk berobat,” ungkap Luksowi Berus.

Sementara itu, Danpos Kanggime mengatakan, dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan dapat bermanfaat oleh masyarakat untuk memeriksakan kesehatan. Apalagi di masa pandemi saat ini, menjaga kesehatan sangat penting serta mematuhi protokol kesehatan.

“Semoga masyarakat khususnya di daerah perbatasan termotivasi untuk selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga,” pungkasnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.