Wali Kota Minta Masyarakat dan ASN Bekerja Sama Lawan Pandemi Covid-19

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Pemerintah Kota Tangerang menggelar upacara dalam rangka peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-49 tahun 2020 tingkat Kota Tangerang.

Upacara peringatan HUT Korpri yang dirangkai dengan kegiatan tabur bunga tersebut berlangsung di Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Jl. Daan Mogot, Kota Tangerang, Senin (30/11).

Ditemui seusai acara, Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah mengharapkan momen HUT Korpri ini menjadi penambah semangat bagi ASN Pemkot Tangerang untuk terus bekerja sama serta bersinergi dengan masyarakat telebih di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda.

“Apalagi ASN juga merupakan teladan bagi masyarakat,”
“Jadi harus mencontohkan penerapan protokol kesehatan yang baik dan benar,” ungkap Arief pada momen HUT Korpri ke-49 tingkat Kota Tangerang yang mengusung tema “Berkontribusi Melayani dan Mempersatukan Bangsa”.

Terlebih, lanjut Wali Kota, dalam beberapa waktu belakangan ini terdapat lonjakan kasus Covid-19 yang terjadi di Kota Tangerang yang memerlukan perhatian lebih dari masyarakat terutama dalam penerapan protokol kesehatan 3M.
“Jumlah yang positif naik signifikan, begitu pula dengan yang sembuh,” jabarnya.

Arief juga berpesan agar masyarakat tidak lalai dalam penerapan protokol kesehatan 3M dalam berkegiatan setiap harinya agar jumlah kasus Covid-19 di Kota Tangerang bisa terus ditekan penyebarannya.

“Jangan lupa jaga jarak, memakai masker, serta rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir,” pungkas Wali Kota.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.