34 ASN Pemkot Tangerang di Lantik Wakil Walikota

Spread the love

Jurnalline.com, Kota tangerang – Pemerintah Kota Tangerang melakukan rotasi dan promosi sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Tangerang untuk lakukan penyegaran serta regenerasi pejabat.

Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin berkesempatan melantik sebanyak 34 ASN Pemkot Tangerang yang dilakukan secara daring di ruang Akhlakul Karimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (1/12).

“Rotasi dan promosi perlu dilakukan agar para pegawai berkesempatan menjalani pekerjaan baru,”
“Selain itu tentu agar ASN bisa melakukan penyegaran atas pekerjaan yang sebelumnya menjadi rutinitas,” ungkap Sachrudin usai acara pelantikan.

Terkait promosi, Wakil menjabarkan Pemkot Tangerang memberikan kesempatan setiap ASN yang memiliki kualitas dan kompetensi untuk menduduki sebuah jabatan dalam struktur birokrasi Pemkot Tangerang.
“Siapapun jika sudah memenuhi kompetensi dan kemampuan, memiliki kesempatan yang sama,” jabar Sachrudin.

Sebagai informasi, dalam pelantikan tersebut sejumlah pejabat yang dirotasi antara lain Agio Soares yang sebelumnya menjabat sebagai Kasie Rehabilitasi di BPBD kini menjabat sebagai Kasie Tramtib di Kecamatan Ciledug.

Sedangkan untuk promosi, Johanes Halomoan Silitonga dipercaya sebagai Kasubbag TU pada UPT Ruang Pengelola Kendali di Dinas Kominfo.
“Lakukan pekerjaan sebaik – baiknya sebagai bentuk tanggung jawab sebagai ASN Pemkot Tangerang,” pungkas Wakil.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.