Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Kodim 0507/Bekasi Lakukan Penyemprotan Pangkalan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Kodim 0507/Bekasi melaksanakan penyemprotan disinfektan pangkalan untuk mengantisipasi penyebaran serta memutus mata rantai virus Covid-19. Hal ini merupakan upaya untuk mensterilkan tempat tinggal (mess) serta perkantoran dari wabah virus Corona.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Kodim 0507/Bekasi pimpinan Pasilog Mayor Inf Sanusi Desky.F melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan Makodim dan Mess perumahan Kodin 0507/Bekasi. Rabu (30/12/2020)

Mayor Inf Sanusi Desky.F mengatakan, melihat penyebaran Covid-19 yang semakin tinggi, atas perintah Komandan Kodim Letkol Arm Iwan Aprianto,S.IP., agar sesegera mungkin mengambil langkah, sehingga penyebaran virus Corona dapat dicegah khusunya dilingkungan kodim 0507/Bekasi serta Mess tempat tinggal anggota dan Komandan Kodim.

“Kita harus melakukan penyemprotan disinfektan dengan sasaran utama seperti di setiap sudut, mulai dari tempat duduk, lantai dalam dan luar, kaca, dan dinding tembok. Terlebih pegangan tiang penyangga pintu depan perkantoran serta Mes perumahan Anggita dan Komandan Kodim yang menjadi perhatian utama untuk disterilkan,” ujarnya.

“Selain itu kita agar selalu menjaga kesehatan, terus terapkan protokol kesehatan, jangan lengah, terus jaga imunitas dengan berbagai upaya, baik dengan berolah raga, minum vitamin, suplemen, minuman tradisional dan selalu bahagia serta ibadah dan bersyukur. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah,” Pungkasnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE