Babinsa Harapan Baru Mengikuti Acara Penilaian Kampung Tangguh Jaya Di RW.09

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Babinsa Harapan Baru Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Serda M Azhari dan Serda Hariyanto Mengikuti Acara Penilaian Kampung Tangguh Jaya bertempat di Jln. Boluvard raya perum Harapan prima Regency RW 09 Kel.Harapan Baru Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi. Sabtu (5/12/2020).

Program Kampung Tangguh Jaya ini merupakan program Kapolda Metro Jaya, yang turut dilaksanakan di wilayah Polres Metro Bekasi, mensosialisasikan Kampung tangguh dan melakukan kunjungan ke Kampung Tangguh Jaya di wilayah Kota Bekasi yang sudah terbentuk sebelumnya.

Kapolres Metro Bekasi Kota di wakili Kasat Bimas polres Bekasi Kota (AKBP.Wiyono SH) bersama Camat Bekasi Utara Di wakili oleh Sekcam(Ibu Siti Hamidah) melihat langsung kesiapan kampung tangguh jaya RW 09 Kel. Harapan Baru.

Kasat Bimas polres Bekasi Kota (AKBP. Wiyono SH) dalam sambutannya saat meninjau Kampung Tangguh Jaya RW 09 mengapresiasi adanya kampung Tangguh atau RW siaga di RW 09 Kel. Harapan Baru yang kedepannya dengan adanya Kampung Tangguh Jaya ini penanganan Covid-19 di RW 09 menjadi lebih baik atau mungkin tidak ada lagi warga yang terkompirmasi Covid-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Metro Bekasi Kota di wakili Kasat Bimas polres Bekasi Kota (AKBP.Wiyono SH), Camat Bekasi Utara Di wakili oleh Sekcam(Ibu Siti Hamidah), Kabag OPS Polres Bekasi Kota( Kompol.Ardi )
4. Kapolsek Bekasi Utara (Kompol Chalid Tayib SH), Danramil Bekasi Utara Kapten Arm Agus Sugiyanto diwakili oleh Babinsa ( Serda M.Asyari ), Lurah Harapan Baru Diwakili Kasi Permasbang ( BPK Abu Zaij ), Kanit Bimas ( Iptu Sri Lestari ), Babinsa Harapan Baru (Serda Hariyanto&Serda M.Asyari), Bimaspol Harapan Baru (Bripka Hendik), Ketua RW 09 (Bpk. Joko) dan Para Pengurus RW 09 Kel.Harapan Baru.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.