Babinsa Koramil 01/Kranji Lakukan PDMPK di Pasar Kranji Baru

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Personil Babinsa Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dengan Komsos di Pasar Kranji Baru jl. Patriot rt 10/11, Kel. Jakasampurna Kec.Bekasi barat, Kota Bekasi, Jumat (4/12/2020).

Personil Babinsa Koramil 01/Kranji Pelda Romi dan Pelda Haryadi melaksanakan Giat Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di Pasar Kranji sebagai langkah upaya pencegahan dan memutus penyebaran Covid-19.

“Terpantau oleh Babinsa Koramil 01/Kranji, para warga binaan sudah melakukan social distancing dan memakai masker sesuai anjuran pemerintah,” ujar Wadanramil 01/Kranji Kapten Inf Tomi Abdullah.

Lanjut Wadanramil menjelaskan, dalam melaksanakan himbauan kepada warga harus tetap melaksanakan protokoler kesehatan yang berlaku, bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker, berikan teguran secara persuasif dengan tidak mengurabgi ketegasan agar warga selalu memperhatikan Protokol Kesehatan dengan memakai masker dan mematuhi Jaga Jarak dan mencuci tangan dengan sabun untuk memutus Penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Bekasi Barat.

“Bahwa kami anggota Koramill 01/Kranji selalu semangat dalam mendukung pencegahan penyebaran Covid 19 dengan menegakan Protokol Kesehatan yang berlaku dalam memutuskan mata rantai Covid-19 yang sedang mewabah saat ini” tambah Pelda Romi.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.