Babinsa Koramil 10/Sukatani Hadiri Musyawarah RKP Desa

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kab.Bekasi – Babinsa Desa Sukabudi, Koramil 10/Sukatani Kodim 0509/Kab.Bekasi Peltu Amarullah menghadiri rapat rencana kerja pembangunan Desa RKP Desa Sukabudi Tahun 2021, di Aula Kantor Desa Sukabudi, Kec. Sukawangi Kab.bekasi. Kamis (10/12/2020).

Kegiatan Musyawarah Desa ini untuk menyepakati RKP-Desa yang direncanakan Tahun 2021 dalam proses untuk melahirkan perencanaan pembangunan yang betul-betul dibutuhkan masyarakat. Pemerintah Desa Sukabudi bekerja sama dengan seluruh komponen masyarakat dalam melaksanakan tahap demi tahap perencanaan pembangunan desa yang berkesinambungan.

Disela-sela pertemuan Peltu Amarullah juga menyampaikan pesan dan himbauan agar dalam penyusunan RKP Desa Tahun Anggaran 2021, tetap berpegang sesuai aturan Perundang-undangan yang berlaku, sehingga dana yang telah disepakati bersama betul-betul digunakan untuk pembangunan Desa agar nantinya hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Desa Sukabudi.

”Adapun tujuan dari Rencana kerja pembangunan Desa ini untuk menjalankan amanah rakyat membangun Sarana dan prasarana baik pembangunan fisik maupun non fisik secara seimbang agar rakyat Desa Sukabudi semakin maju dan sejahtera,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala desa Sukabudi beserta Staf, Ketua BPD Desa Sukabudi, Danposramil Tambelang Koramil 10 Skt, Bimaspol Desa Sukabudi, Muspika Kec Sukawangi, Sekdes Desa Sukabudi, Para Tokoh Masyarakat,tokoh agama, Kaur Trantib dan linmas, Para Kadus, Rw dan Rt.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Danramil 10/Sukatani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.