Bripka Aep Saepudin di Lantik sebagai Ketua PBFI Kota Serang Masa Bhakti 2020-2024

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Serang (Banten) – Dalam acara Pelantikan/Pengukuhan Pengurus Kota PABSI, PABERSI, Dan PBFI Masa Bhakti 2020 – 2024, Bripka Aep Saepudin dilantik sebagai Ketua PBFI (Perkumpulan Binaraga Fitnes Indonesia) Kota Serang, yang berlangsung di gedung PKPRI Kota Serang, Rabu (23/12/2020).

Pelantikan/ Pengukuhan pengurus kota di hadiri dan di serahterimakan langsung bendera pataka oleh Walikota Serang H. Syafrudin S.Sos., M.si., Kepada Bripka Aep Saepudin.

Saat di temui awak media Bripka Aep Saepudin yang biasa di sapa bang Aepzed, mengatakan dengan dilantiknya dirinya sebagai Ketua PBFI kota serang, tentu kepercayaan tugas itu akan ia emban dengan sebaik baiknya demi kemajuan PBFI.

“Dengan diberikannya kepercayaan kepada saya sebagai ketua PBFI kota serang demi mendukung tugas yang di emban dalam pembinaan masyarakat di bidang olahraga cabor Binaraga dan Fitnes mempunyai tujuan, selain sebagai pengabdian kepada bangsa dan negara, PBFI juga punya tujuan memasyarakatkan, mengembangkan dan membangun hubungan dan ikatan persaudaraan serta memperkokoh persatuan dan kesatuan, membantu pemerintah setempat dalam memasyarakatkan olahraga, dimana di masa pandemi ini olahraga sangatlah penting untuk meningkatkan imun tubuh agar tetap sehat dan terhindar dari Virus corona (Covid-19).” Imbuh Aep.

Lanjut Aep, “kedepan nantinya, PBFI kota serang kita berharap dapat melahirkan generasi atlit – atlit binaraga baru yang mampu bersaing mengikuti perlombaan event – event di kancah nasional.” Harapnya.

Bripka Aep Saipudin adalah anggota Kepolisian aktif yang bertugas di Propam Polres Serang Polda Banten, sosok ramah bertubuh atletis dan berotot ini kelahiran Cilegon, tahun 1984, merupakan salah satu atlit binaragawan Polres Kabupaten Serang yang sering mengikuti ajang kontes di beberapa event seperti, event nasional TNI Polri dan kejuaraan seni pahat otot lainnya yg diadakan diberbagai daerah, juga pernah menyabet juara 3 event Bodycontes Nasional yg diadakan dibekasi jakarta, 10 besar event bodycontes open asia di padang dan peringkat 7 di event binaraga pemula kelas -70 kg tanggal 18 agustus 2019.

Penulis : Jon.
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.