Danramil 02/Matraman Dampingi Kunjungan Tim Pemantau PDMPK dari Itdam Jaya

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta timur – Tim Pemantau Giat PDMPK dari Itdam Jaya melakukan pengecekan kesiapan Babinsa dan pasukan BKO yang tergabung Satgas Covid 19, di wilayah Koramil 02/Matraman, Selasa (08/12/20).

Kolonel Inf Sigit mengadakan Pengecekan langsung Giat PDMPK ke lokasi satgas ke Pasar PD. Jaya Pramuka, Pasar tradisional Palmeriam, pasar tradisional Jangkrik dan Stasiun Pondok Jati untuk memastikan bahwa kegiatan satgas PDMPK diwilayah tersebut sudah dilaksanakan sesuai dengan anjuran Pemerintah yaitu 3M serta adabtasi kebiasaan hidup baru dengan menggunakan masker setiap beraktifitas.

Pelaksanaan pengecekan satgas Covid 19, Babinsa, pasukan BKO dan tiga pilar dalam menjalankan Penegakan Protokol Kesehatan diwilayah yang sudah sesuai dengan Pergub 101 dan Kepgub 1020 TA.2020 pada pada pelaksanaan PSBB masa transisi.

Dalam pengecekan kesiapan pasukan tersebut, Mayor Inf Ahmad Yuono selaku Danramil 02/Matraman yang mendampingi team Pemantau satgas PDMPK dari Itdam Jaya menjelaskan tentang kesiapan Babinsa, Bhabinkamtibmas, pasukan BKO dan Satpol-PP tetap menjalankan Giat Ops Yustisi untuk menekan laju penularan Covid-19 diwilayah Matraman, tukasnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim jt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.