Danramil Beserta Babinsa Monitoring Kunjungan Kemensos RI Di Balai Rehabilitasi Eks Gelandangan dan Pengemis Kota Bekasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kita Bekasi – Danramil 03/Teluk pucung Kodim 0507/Bekasi Kapten Arm Agus Sugiyanto beserta Babinsa Margahayu Sertilu Suwito Monitoring kegiatan Kunjungan Menteri Sosial bertempat di Balai Rehabilitasi Eks Gelandangan dan Pengemis (BRSEGP) Kementrian sosial RI, Jln. H.M.Joyo Martono No.19 RT 02/21 Kel. Margahayu Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi. (28/12/2020)

Dalam kunjungannya Kemensos RI Ibu Tri Rismaharani Melaksanakan Dialog dengan klien penghuni Balai Rehabilitasi Eks Gelandangan dan Pengemis (BRSEGP) Kementrian Sosial dilanjutkan Dengan meninjau Balai Rehabilitasi Sosial penyandang Disabilitas Sensorik.

Tidak hanya itu Kemensos RI Ibu Tri Rismaharani Mengunjungi Panti Lansia Budhi Dharma dan melaksanakan dialog dengan penghuni panti.

Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P., menyampaikan keterangan dari Danramil 03/teluk Pucung Kapten Arm Agus Sugiyanto dalam rilisnya Mengatakan bahwa Kemensos Ibu Tri Rismaharani memerintahkan jajarannya agar memaksimalkan ruang kosong di Depsos Kota Bekasi dan merencanakan untuk memindahkan Gepeng di Menteng Jakpus ke Balai Rehabilitasi Eks Gelandangan dan Pengemis Depsos Kota Bekasi, ucapnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Ibu Tri Rismaharani (Menteri Sosial RI), Andi Anandito M.Si (Direktur Lanjut Usia Kementerian Sosial RI), Dra.Ch.Iriani rahayuningtias (Kepala Balai BRSPDN), Pujianto (Kepala Balai BRSLU), Dra. Kokom Komalawati,M.Si (Kepala Balai BRSEGP), Iryani Rahayuningsiwi (Kepala BRSPDSN TANMIAT), Kapten Arm Agus Sugiyanto (Danramil 03/TP), AKP Hotman H (Wakapolsek Bekasi Timur) Babinsa Sertu Suwito,Sertu Asep Yh dan Binmaspol Kel. Margahayu.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.