Jajaran TNI AL Laksanakan Do’a Serentak Akhir Tahun

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Jelang akhir tahun 2020, Seluruh Personel TNI Angkatan Laiu militer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di seluruh Indonesia melaksanakan doa bersama secara serentak di Satuan Kerja (Satker) masing-masing dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, (30/12).

Kegiatan ibadah doa bersama merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Mahe Esa atas berkah dan rahmat yang dilmpahkannya sehingga bisa melaksanakan amanah menjalankan tugas pokok menegakkan kedaulatan wilayah perairan Republik Indonesia di tahun 2020 dengan baik. Doa yang dilaksanakan tidak hanya di Pendirat saja tetapi juga di KRI-KRI ini, sekaligus memohon perlindungan kepada sang Pencipta alam semesta atas keselamatan di tahun mendatang, serta supaya wabah virus-19 segera berakhir.

Sementara itu, pelaksanaan doa bersama di Mabesal mengingat situasi Covid-19 dilaksanakan di Auditorium Denma Mabesal dan Satker-Satker Mabesal. Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dan Wakasal Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M mengikuti doa bersama di Auditorium Denma Mabesal yang dipandu Staf Dinas Pembinaan Mental Angkatan Laut (Disbintalal).

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Berita Dinas Penerangan Angkatan Laut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.