Kapolres Cilegon Hadiri Penyerahan Bantuan Perahu Dari Chandra Asri Kepada Nelayan Di Kec Anyar

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Dalam rangka pemberdayaan dan pengembangan Masyarakat berbasis ekonomi Sirkular lingkungan berkelanjutan kepada Nelayan Katir Kp. Pangaradan Kec Anyar, Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH menghadiri kegiatan Penyerahan Bantuan Perahu dari PT. Chandra Asri Kepada Nelayan di Kec. Anyar, Selasa, (15/12/2020).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH diwakili Paursubbaghumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan Bahwa hari ini di Daerah Hukum Polres Cilegon Tepatnya di Kec. Anyar telah dilakasanakan penyerahan Bantuan Perahu Fiber dan Mesin Ketingting dari PT. Chandra Asri kepada Nelayan di Kec. Anyar Kab. Serang.

Adanya kegiatan ini juga dihadiri Kapolda Banten, Danrem 064 Maulana Yusuf, Bupati Serang, Danlanal Banten, DPRD Kab. Serang dan Kejari, Kapolres Cilegon, Dandim 0623 Cilegon dan Dirut PT. Chandra Asri. Serta Kegiatan dilaksanakan sesuai Protokol Kesehatan Covid 19 dengan jumlah peserta/undangan yang hadir dibatasi, masuk kelokasi acara dicek Suhu Tubuh, Cuci tangan dan Jaga jarak,” Ujar Sigit.

Sigit juga mengatakan Kegiatan ini merupakan kegiatan pemberdayaan dan pengembangan Masyarakat berbasis ekonomi Sirkular lingkungan berkelanjutan kepada Nelayan Katir Kp. Pangaradan Kec Anyar yang merupakan masuk daerah Hukum Polres Cilegon, sehingga kita terus mendukung kegiatan yang dapat membantu masyarakat ditengah Pandemi Covid 19.

Penulis : Jon.
Editor : Ndre
Sumber : Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.