Karya Bakti Yonif Raider 755 Divif 3 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Aksi bersih lingkungan mewarnai kegiatan karya bakti dalam rangka HUT Ke-16 Yonif Raider 755 Kostrad bertempat di Lapangan SD Inpres Tambat, Kelurahan Tambat, Kecamatan Tanah Miring, Kab. Merauke, Sabtu (28/11/2020).

Masyarakat Kampung Tambat sangat antusias merespon dan berpartisipasi secara langsung dan sukarela terhadap kegiatan karya bakti ini. Respon dan tanggapan yang sangat baik, hal ini ditunjukkan dengan banyaknya masyarakat yang datang menghadiri.

Danyonif Raider 755 Kostrad Mayor Inf Afrianto Dolly, S.M., M.Si. mengatakan jika ini adalah bukti nyata bakti Kostrad untuk masyarakat. “Hari ini kita bersama-sama melaksanakan kegiatan karya bakti dengan melakukan aksi bersih lingkungan, dalam rangka menyambut HUT Yonif Raider 755 Kostrad, dengan tetap mengedepankan dan mengikuti protokol kesehatan dalam hal pencegahan penyebaran wabah virus Covid-19,” ungkapnya

“Kegiatan ini selain untuk menjaga kebersihan dan kerapian lingkungan Kampung Tambat juga untuk menjalin silaturahmi, kekompakkan dan keakraban antara TNI khususnya Yonif Raider 755 Kostrad dengan masyarakat,” tambah Danyonif.

Karya bakti ini dilaksanakan secara gotong royong dengan perlengkapan manual seperti parang, cangkul dan alat pembersih lainnya, diharapkan dengan kegiatan ini akan lebih memberikan semangat bagi warga dan lebih peduli akan pentingnya kebersihan lingkungan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.