Kejati Dita Prawitaningsih Ikuti Upacara Virtual Penutupan Pendidikan Pelatihan Pembentukan Jaksa Angkatan LXXVII Tahun 2020

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut – Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara A. Dita Prawitaningsih, SH.MH Rabu (23/12/2020) mengikuti Upacara Virtual Penutupan Pendidikan dan Pelatihan Pembentukan Jaksa Angkatan LXXVII Tahun 2020 Kegiatan ini dibuka langsung oleh Jaksa Agung RI DR. ST. Burhanudin, SH.MH dan diikuti oleh Seluruh PPPJ Kejaksaan RI se Indonesia.

Dalam pengarahannya, Kajati Sulut memberikan pesan kepada para Jaksa yang baru dilantik oleh Jaksa Agung RI, untuk bekerja dengan baik dan penuh integritas.

“Menjadi harapan para jaksa tidak melakukan perbuatan yang tercela, tidak mudah mengeluh dalam mengerjakan suatu pekerjaan yang ditugaskan agar diselesaikan dengan cepat dan tepat, dan khusus bagi Jaksa perempuan agar kuat secara mental dalam menghadapi tugas-tugas ke depan.” Ujar Kejati

Kepada para Jaksa yang baru dilantik ini untuk lebih menguasai informasi teknologi dalam menghadapi dunia digital apalagi saat ini administrasi kejaksaan telah berbasis IT.

Kajati Sulut menitip pesan agar nama baik Sulawesi Utara tetap dijaga dimanapun nantinya akan ditempatkan.

Kegiatan ini dilakukan dengan menerapkan Protokol Pencegahan Covid-19.

Turut hadir mendampingi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Raimel Jesaja, SH.MH, Asbin A. Syahrir Harahap, SH.MH, Asintel Stanly Y. Bukara, SH.MH, Plt Aswas Hotma Hutajulu, SH.MH, KTU Rein Tololiu, SH.MH dan Koordinator Andi Usama, SH.MH.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.