KNPI BPBD Kota Prabumulih Dan PT Perta Sam Tan Kembali Bagi APD Masker Ke Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Prabumulih (Sumatra selatan) – Kembali ke covid 19 KNPI dan badan penanggulangan bencana daerah serta PT perta santan, membagikan APD masker ke masyarakat dan pedagang pasar Prabumulih.

Turut hadir, Ketua KNPI kota Prabumulih, ADen thamrin ketua pelaksana BPBD Sri yono SH Humas PT perta santan, Hari maradona dan seketaris KNPI muwarni emirisa.

Ketua KNPI Aden thamrin di dampingi sekretaris KNPI muwarni Emirisa, mengatakan kami akan selalu peduli di tengah covid 19 ini, dan hari ini kami membagikan ribuan masker ke masyarakat dan pedagang pasar, dan ini sudah yg ke beberapa kali dan kami harap kan juga kepada masyarakat untuk selalu peduli dengan cara mengikuti protokol kesehatan, apa lagi khususnya di pusat perbelanjaan pasar Prabumulih.

Kepala pelaksana BPBD kota prabumulih sriyono SH menyambut baik atas kerja sama ini demi kesehata untuk masyarakat kota Prabumulih yang peduli dalam menghadapi pandemi covid 19 ini, kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Prabumulih agar mengikuti protokol kesehatan ini mudah mudahan kita semua akan terbebas dari kehidupan yang sehat dan terlepas dari zona zona yang sangat berbahaya ini pungkasnya.

Penulis : Yitno
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.