Kodim 0507/Bekasi Bersama Koramil 03/Teluk Pucung, Terus Menebar Manfaat Lewat Jumat Berkah

Spread the love

Jurnalline com, Kodam Jaya, (Kota Bekasi) – Kodim 0507/Bekasi Bersama Koramil 03/Teluk Pucung, melaksanakan Jumat Berkah di Tanah Kapling dan Lapak Pemulung Jl. Bambu Kuning RT 04 RW 02 Kelurahan Sepanjang Jaya, Kec. Rawalumbu, Kota Bekasi. Jumat (4/12/2020).

Pukul 07.30 Wib Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P. dan Ibu Ketua Persit Cabang XXI Kodim 0507 Bekasi Ny.Tety Iwan Aprianto bersama rombongan menuju lokasi Kegiatan jumat berkah, setibanya dilokasi rombongan disambut hangat oleh Danramil 03/Telukpucung Kapten Arm Agus Sugiyanto, Ketua Ranting 04 Ny.agus sugiyanto, Camat Rawalumbu, Lurah Sepanjang Jaya, Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung dan Karang Taruna Bambu Kuning.

Mengawali Kegiatan tersebut Danramil 03/Teluk Pucubg turut memberikan sambutan dengan menyampaikan, ” Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan sosial untuk membantu meringankan beban masyarakat pada saat ini, kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Kodim 0507/Bekasi bersama Koramil jajarannya,”

Tidak hanya itu Ibu Ketua Persit Cabang XXI kodim 0507/Bekasi juga turut memberikan sambutannya dengan menyampaikan, “Kami berusaha ingin berbagi dengan warga yang kurang mampu, kegiatan jumat berkah ini pun dilaksanakan secara bergiliran oleh koramil-koramil.”ucapnya

“Mudahan mudahan acara jumat berkah ini Bisa berkesinambungan dan kami juga mengharapkan apabila ada para donatur yang ingin turut berbagi kami sangat berterimakasih”.tutupnya.

Di tempat yang sama Camat Rawalumbu turut memberikan sambutannya, “Kami mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya dan ucapan terimakasih yang cukup luar biasa, dengan adanya kegiatan acara jumat berkah ini tentunya sangat membantu warga kami yang kurang mampu khususnya dalam kondisi pandemi ini,”tuturnya.

“Kami bersama jajaran kecamatan In sya allah akan bekerjasama dan bersinergi bersama 3 pilar untuk mengadakan baksos yang serupa”tutupnya.

Usai sambutan-sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan Fhoto bersama dengan para pejabat yang hadir yang dibteruskan dengan pembagian paket sembako dan nasi kotak kepada warga kurang mampu secara door to door agar menghindari kerumunan massa sebagai upaya mencegah dan memutus mata rantai cobid-19.

Adapun paket sembako yang dibagikan sebanyak kurang lebih 100 paket sembako dengan isi yang sama berupa Beras 5 ltr, Minyak 1 kg, Gula 1 kg, Indomie 5 bks, Kecap 1 botol dan nasi 100 Kotak.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.