Kodim 0510/Trs Berikan Sembako Kepada Keluarga Tim Medis Terdampak Covid-19

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya – Tigaraksa Di tengah merebaknya virus Covid-19 yang belum terang kapan akan berakhirnya, Kodim 0510/Trs yang di pimpin langsung oleh Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar di dampingi Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Karian memberikan Sembako kepada keluarga tim medis Covid 19 di Makodim 0510/Trs, Selasa (15/12/2020).

Kali ini Kodim 0510/Trs membagikan bantuan Sembako kepada keluarga tim medis Covid 19 yang terdampak pada wabah Corona virus Disease (Covid -19).

Pemberian Sembako di lakukan simbolis oleh Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar kepada keluarga tim medis covid 19.

Komandan Kodim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan suatu bentuk perhatian, khususnya kepada keluarga tim medis, agar bisa terus menjalankan aktivitas dan tetap menjaga kesehatan dengan senantiasa menjalankan himbauan dari pemerintah pusat.

“Saya berharap pemberian Sembako tersebut dapat bermanfaat bagi keluarga tim medis Covid 19, yang terus berjuang melawan penyebaran Covid 19. Saya juga berpesan kepada para Babinsa jajaran Kodim 0510/Trs untuk berperan di mata masyarakat dan secara nyata serta memberikan kesan yang positif. Saya sangat mengapresiasi kepada para Babinsa yang telah berbuat sekecil apapun, tetapi itu bermanfaat untuk masyarakat, terutama pada saat pandemi seperti sekarang ini,” pungkas Dandim.

Hadir dalam kegiatan
Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana, pasi Ter kodim 0510/Trs kapten Arh P Sihotang, Danramil Curuk Kapten Inf Dwi Saputro ,Dan Unit Intel kodim 0510/Trs Lettu Ali Maskuri ,Lettu Ckm (K) Nuni (Rs.Daan mogot ) BPK H. Toha ( Kasie Sik P2 Dinas kesehatan kabupaten Tangerang).

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0510/Trs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.