Pangdivif 2 Kostrad Buka Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Divif 2 Kostrad TA 2020

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), membuka secara resmi Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran TA 2020 bertempat di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Selasa (29/12/2020).

Kegiatan Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran TA 2020 ini turut dihadiri oleh Irdivif 2 Kostrad, Asren Divif 2 Kostrad para Asisten Kasdivif 2 Kostrad serta Komandan Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad.

Pangdivif 2 Kostrad dalam sambutannya mengatakan jika penyelenggaraan kegiatan ini dimaksudkan sebagai sarana komunikasi dua arah, guna menyamakan visi dan persepsi serta mendapatkan solusi yang terbaik sehingga terwujud satuan yang siap operasional dalam menghadapi dinamika tantangan tugas yang semakin kompleks.

“Untuk itu, saya tekankan kepada para peserta untuk mencermati setiap evaluasi pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran ini, sebagai bahan agar pencapaian sasaran kegiatan disemua bidang dapat terpenuhi dan tidak menyimpang dari yang telah direncanakan, sehingga dapat mewujudkan satuan Divif 2 Kostrad yang siap operasional, profesional, modern dan unggul,” tambahnya.

“Rapat Evaluasi Pogram Kerja dan Anggaran TA. 2020 agar dijadikan sarana introspeksi kinerja satuan, temukan solusi terhadap kendala dan hambatan yang dihadapi sebagai pedoman untuk perbaikan di TA 2021,” pungkas Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han).

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE