Pasiops Kodim 0507/Bekasi Pimpin Apel Pagi Cek Kesiapan Personil Pengamanan Malam Tahun Baru

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka menjelang pergantian tahun, Pasiops Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Sutadi gelar Apel Kesiapan Personel dalam Pengamanan Malam Tahun Baru 2021.

Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2021 tersebut bertempat di Lapangan Apel Makodim 0507/Bekasi, Jl.Veteran,No.60, Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan Kota Bekasi. Kamis (31/12/2020).

Saat ditemui, Pasiops Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Sutadi mengatakan apel tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan personel dalam rangka pengamanan pergantian tahun.

“Hari ini kita baru saja melaksanaan Apel Persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2021, dimana tujuan dilaksanakannya apel ini bertujuan untuk mengecek kesiap siagaan personel Kodim 0507/Brkasi,” kata Sutadi.

“Dan juga sekaligus untuk mengetahui jumlah kekuatan yang dimiliki Kodim saat ini guna mengantisipasi dan melaksakan pengamanan Malam tahun baru nanti,” lanjut Sutadi.

Sutadi menambahkan dengan dilaksanakannya Apel Persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2021 tersebut untuk membantu Polres Kota Bekasi agar dapat menjaga Kamtibmas di Kota Bekasi.

“Dengan dilaksanakan apel ini kita harapkan dapat menunjukkan kesiapan Kodim 0507/Bekasi dalam membantu Polres Kota Bekasi untuk menjaga keamanan serta kenyamanan masyarakat di momen pergantian tahun ini, serta meminimalisir serta meniadakan gangguan-gangguan kamtibmas yang biasanya terjadi pada waktu-waktu seperti ini,” tambah Sutadi.

Sutadi juga mengingatkan kepada personel untuk tetap laksanakan Prokes dengan tidak abai gunakan masker karena tugas kita langsung bersentuhan dengan masyarakat.

“Mengingat di masa pandemi Covid-19 ini, kami Kodim 0507/Bekasi melalui para Babinsa turut menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan kerumunan di malam pergantian tahun baru nanti, lebih baik di rumah saja guna mencegah penyebaran Covid-19,” pungkas Sutadi.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.