Paulus MH. Tuju : Apresiasi Masyarakat Gunakan Hak Pilih di Pilkada Sulut2020

Spread the love

Jurnalline.com, Minahas –Pelaksanaan pencoblosan Pilkada prov. Sulut Gubernur dan Wakil Gubernur , Rabu (09/12/2020) di desa Talikuran kecamatan Tompaso kab.Minahasa berjalan lancar aman dan sukses.

Pantauan tim wartawan media jurnalline.com dibeberapa titik lokasi, tampak pelaksanaan Pilkada Sulut tahun 2020 di Kecamatan Tompaso berjalan lancar aman dengan mendapat dukungan masyarakat.

“Kami melihat antusias warga masyarakat yang menggunakan hak pilihnya sesuai dengan surat DPT dari KPU terbilang sukses di masing masing TPS.” Ujar Hukum Tua desa Talikuran Paulus MH.Tuju

Lanjut dari jumlah pemilih DPT 592 yang ada didesa Talikuran kecamatan Tompaso kata Hukum Tua Talikuran kec. Tompaso Paulus MH. Tuju bahwa tingkat partisipasi masyarakat desa Talikuran diatas 75persen, meningkat dari sebelumnya pada Pilkada Gubernur Wakil Gubernur Sulut tahun 2020.

“Semoga apa yang telah menjadi pilihan masyarakat desa Talikuran, akan dapat memberikan efek pada pembangunan lima tahun kedepan dan pembangunan didesa semakin hebat tentunya.” Jelas Hukum Tua Tuju

Lebih jauh disampaikan siapapun yang nantinya terpilih adalah sosok yang sederhana, dekat dengan masyarakat, peduli pada pembangunan kesejahteraan masyarakat.

Senada Hukum Tua desa Tolok kec. Tompaso Bpk.
Meldy Onibala, mengatakan sejak proses pencoblosan peghitungan suara pilkada Gubernur wakil Gubernur yang dimulai siang di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) hasil menunjukan pasangan Olly – Steven unggul dengan persentase 88%persen.

“Masyarakat Sulut masih menaruh kepercayaan atas kepemimpinan adalah Teladan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, karenanya kita terus bergandengan tangan dan bersama sama bekerja membangun daerah nyiur melambai.” Tandasnya

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.