Pengecekan Personel, Pasiops Kodim 0507/Bekasi Ambil Alih Apel Pagi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Kodim 0507/Bekasi Melaksanakan Apel Pagi merupakan bentuk dari kedisiplinan personel sebelum melaksanaan tugas masing-masing, bertempat di halaman Makodim 0507/Bekasi, Jln.Veteran, No.60, Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi.(2/12/2020).

Apel pagi kali ini di pimpin oleh Pasi Ops Dim 0507/Bekasi Mayor Inf Sutadi, pelaksanaan apel pagi ini selain untuk menyampaikan arahan dan petunjuk pimpinan dalam melaksanaan tugas, apel pagi juga sebagai sarana komunikasi antara pimpinan dengan anggota.

Dalam amanatnya, Mayor Inf Sutadi menyampaikan beberapa penekanan kepada anggota untuk selalu menjalankan tugas dengan dilandasi hati yang ikhlas, karena itu sudah menjadi tugas pokok kita selaku prajurit TNI, jangan pernah mengeluh, karena ini juga merupakan ibadah kita atas pengabdian yang kita berikan kepada bangsa dan negara.

Pasiops Mayor Inf Sutadi juga menambahkan pesan dari Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P., beliau mengatakan bahwa secara umum situasi dan kondisi Keamanan di wilayah Kota Bekasi relatif aman dan terkendali, tidak hanya itu Dandim juga menghimbau agar seluruh anggota selalu memaksimalkan tugas pelaksanaan PDMPK dalam menghadapi serta penanggulangan bencana penyebaran Virus Corona (Covid – 19 ) yang sedang melanda, khususnya di wilayah Kota Bekasi. Tutup Pasi Ops.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.