PMI Kabupaten Serang Menyerahkan Bantuan Ke Ponpes Riyadul Atfal Baros

Spread the love

Jurnalline.com, Baros, Kabupaten Serang (Banten) – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Serang memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren Salafyah Riyadul Atfal Pimpinan Ust. Wahyu dan Ust. Suhemi beralamat di Kp. Muntur Rt.023 Rw.003 DesaPenyirapan Kecamatan Baros Kabupaten Serang. Sabtu (26/12/2020).

Bantuan Kemanusiaan berupa uang tunai di serahkan langsung oleh Staf Markas PMI Kabupaten Serang Kepada Ust. Suhemi di kediamannya.

Ust. Suhemi mengucapkan terima kasih kepada pihak PMI atas kepedulian atas musibah yang menimpah ponpes salafiyah yang di pimpinnya, semoga bantuan ini dapat bermanfaat meringankan beban kami. ungkap Ust. Suhemi.

Ditambahkan Ust. Suhemi, peristiwa kebakar terjadi pada malam Jum’at 24/12/2020 pukul 21.00 wib. kondisi pondok dalam keadaan kosong karena santri sedang menghadiri acara tahlilan.

Api melalap bangunan permanen berukuran 9x12m berlantai 2 terdiri 10 kamar atau kobong. dan 2 orang santri luka luka langsung di bawa ke poliklinik Arrahman Baros.

“Karena akses untuk menuju pondok jalan sempit dan jauh sehingga petugas dan mobil Damkar tiba di tempat api sudah padam berkat bantuan warga sekitarnya.” Tegas Ust Wahyu.

Penulis : Jon
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.