Polres Cilegon Gelar Operasi Yustisi Cegah Covid di 4 Titik Di Kota Cilegon

Spread the love

Jurnalline.com, Cilegon (Banten) – Dengan masih tingginya angka sebaran Covid 19 di jakarta dan sekitarnya termasuk juga wilayah banten dan tingkat Kota Cilegon, Maka Satgas Covid 19 Kota Cilegon terdiri Dari Satpol PP Kota Cilegon, BPBD Kota Cilegon, Polres Cilegon dan Kodim 0623 Cilegon melaksanakan Ops Yustisi Covid 19 di 4 Titik di Kota Cilegon, Jum’at, (18/12/2020).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH diwakili Kabagops Polres Cilegon Kompol Bambang Supeno, S.ik mengatakan Bahwa Polres Cilegon mendukung kegiatan Satgas Covid 19 Kota Cilegon dengan melakukan himbauan kepada masyarakat yang akan masuk dan Keluar Kota Cilegon.

Ada 4 Titik diantaranya Pintu Tol Cilegon Timur, Simpang Traficligth PCI, Pintu Tol Cilegon Barat dan Pintu Tol Merak, serta kegiatan ini di laksanakan bersama-sama dengan Satgas Covid 19 kota cilegon, dimana pelaksanaan meliputi Satpol PP Kota Cilegon, BPBD Kota Cilegon, Kodim 0623 Cilegon dan Polres Cilegon, guna menekan angka penyebaran Covid 19. Ujar Kompol Bambang Supeno.

Paursubbaghumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH menambahkan dan menghimbau Masyarakat Kota Cilegon yang mau Keluar Cilegon dan akan Masuk Cilegon mematuhi Protokol Kesehatan, seperti Menjaga jarak atau dalam kendaraan umum harus sesuai muatan yang sudah ditetapkan, selalu menggunakan masker dan membawa handsanitizer atau alat cuci tangan.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH dan Wakapolres Cilegon Kompol Winarno, SH, S.ik beserta Pejabat utama lainnya juga langsung memonitor pelaksanaan Kegiatan Ops Yustis tersebut guna mendukung kegiatan satgas Covid 19 Kota Cilegon menekan angka Covid 19 jelang Nataru. Ujar Sigit.

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.