Prestasi Parajurit Yonzipur 9 Kostrad pada Pendidikan Provos di Pusdikpom

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satu orang anggota Yonzipur 9 Kostrad kembali menorehkan prestasi pada pendidikan Dikta Provos MK Pusdikpom.

Hal tersebut disampaikan Perwira Penerangan Yonzipur 9 Divif 1 Kostrad Letda Czi Franciskus Audri Prakoso dalam konfirmasinya di Batalyon Zipur 9 Kostrad, Ujungberung, Bandung, Jawa Barat. Jumat (12/12/2020).

Letda Czi Franciskus Audri Prakoso menyampaikan, bahwa pendidikan Tamtama Provos dilaksanakan dalam rangka mengembangkan dan meningkatkan kemampuan para prajurit yang membidangi tugas dan tanggung jawab sebagai penegak hukum, tata tertib dan disiplin di Satuan, serta MK yang berarti Multi Korps yang diikuti oleh seluruh Kecabangan di TNI AD.

“Pratu Cesty Wilenmeal Watumulawar yang saat ini bertugas di Batalyon Zeni Tempur 9 Kostrad yang konsisten mempertahankan prestasinya menjadi lulusan terbaik dalam Dikta Provos MK Pusdikpom,” ujar Letda Czi Franciskus Audri Prakoso

“Itulah sebagian kecil dari prestasi yang diraih oleh Prajurit Yonzipur 9 Kostrad, harapan kami agar seluruh prajurit Yonzipur 9 dapat melakukan yang terbaik dimanapun berada.” Tambah Letda Czi Franciskus Audri Prakoso.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.