Sambut Hari Juang TNI-AD, Danramil 0906-01/Tgr Kota Pimpin Karya Bhakti Pengecatan dan Pembersihan Tempat Pura

Spread the love

Jurnalline.com, Tenggarong – dalam rangka menyambut Hari Juang TNI-AD tahun 2020 dengan Tema *Bersama Kita Bisa* Danramil 0906-01/Tgr Kota, Kodim 0906/Tgr Kapten Inf Priyanto beserta anggotanya melaksanakan kegiatan Karya Bhakti Pengecatan dan Pembersihan Tempat Pura. Kelurahan Loa Ipuh, Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara. Jumat (11/12/2020).

“Kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam rangka menyambut Hari Juang TNI-AD. Kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari Binter Koramil, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” tutur Kapten Inf Priyanto.

Kebersamaan dengan TNI AD Anggota Koramil 01, Polsek Tenggarong, FKKPI, Satpol PP, Pemuda Pancasila, masyarakat dan Jemaat Pura, sebagai bentuk kepedulian akan kebersihan lingkungan. Disamping itu kegiatan tersebut merupakan hal positif yang bertujuan membangun masyarakat dalam menumbuhkan semangat gotong royong.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi masyarakat untuk semakin peduli dengan pentingnya gotongroyong dalam kebersihan lingkungan,” harapnya

“Dengan kerja bhakti semacam ini, mudah-mudahan mampu merekatkan hubungan yang harmonis antar warga dan menjalin Kemanunggalan TNI dan Rakyat serta meningkatkan semangat gotong royong yang menjadi ciri khas Bangsa Indonesia,” jelas Danramil.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.