Sambut HUT Kodam Jaya Jayakarta Koramil 05 TA Cat Mesjid dan Sarana Umum Warga Binaan Petamburan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Pusat – Kini Masjid/Mushola Al- Muqhaballah dan Pos RW di Petamburan II terlihat bersih. Tembok – tembok yang sebelumnya terlihat kusam saat ini kembali terang dengan warna putih (16/12).

Cerahnya tembok masjid di RW 03 dan pos RW 04 merupakan aksi jajaran Koramil 05/ Tanah Abang melakukan pengecatan dibeberapa sarana umum lingkungan binaan.

Aksi yang merupakan bentuk perhatian dan kepedulian terhadap warga binaan kali ini merupakan aksi dalam rangka HUT Kodam Jaya Jayakarta ke 71 dan peringatan Hari Juang Kartika.

Danramil 05/ Tanah Abang Mayor Arh Saryono yang saat itu turut memimpin kerja bakti menyatakan bahwa kerja bakti dalam bentuk pengecatan juga merupakan bentuk silahturahmi jajaran TNI kepada warga di Petamburan.

Danramil juga menginformasikan, bahwa kegiatan kerja bakti dan kegiatan sosial lainnya juga telah digelar beberapa minggu sebelumnya di Petamburan.

“Beberapa minggu sebelumnya juga digelar ragam kegiatan sosial di Petamburan, diantaranya, penyemprotan disinfektan, pemberian sembako, menggelar swab dan rapid test dibeberapa lokasi wilayah petamburan”, ujar Danramil.

Danramil pun berharap kegiatan sosial yang telah dilakukan semakin memperkokoh jalinan silahturahmi jajaran aparat keamanan dengan warga binaan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Penerangan Kodimc 0501/JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.