Sarah Malena Andrea Dondokambey Berbagi Kasih Kepada 13 Panti Asuhan

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Sarah Malena Andrea Dondokambey, Putri Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, SSi dan Wakil Ketua TP PKK Kab. Minahasa Martina Dondokambey Lengkong, merayakan Ulang Tahun Ke-19tahun dengan beribadah Bersama Keluarga Dondokambey-Lengkong di Kolongan Minut Sabtu,(12/12) dengan Pelayanan Doa dipimpin oleh pdt Yansye Monintja Rengkung STh.

Mensyukuri Hari Ulang Tahun (HUT) putri terkasih Sarah Dondokambey dalam  Kel. Dondokambey-Lengkong  berbagi kasih dengan para anak yatim piatu di sejumlah panti asuhan yang ada di Kabupaten Minahasa diserahkan oleh Wakil Ketua TP PKK Kab. Minahasa Ny. Martina Dondokambey-Lengkong, SE yang membawa bantuan sebagai kepedulian terhadap saudara-saudara yang membutuhkan.

Ny. Martina Dondokambey-Lengkong pada kesempatan saat mengunjungi panti asuhan menyampaikan terima kasih kepada setiap pengurus dan penghuni panti yang mereka kunjungi karena sudah mendoakan putri terkasih bahkan keluarga mereka.

“Di masa pandemi terlebih saat menjelang Natal kita rindu berbagi berkat bagi saudara-saudara yang membutuhkan, bantuan ini tidak seberapa tapi mudah-mudahan menjadi berkat bagi semua,” kata Wakil Ketua TP-PKK Minahasa ini.

Berikut daftar Panti Asuhan yang diberikan bantuan diantaranya Panti Asuhan Etty, Panti Asuhan Ria, Panti Asuhan Cinta Kasih, Panti Asuhan Kasih Sayang, Panti Asuhan Maupusan di Kecamatan Tondano Barat, Panti Asuhan diKecamatan Remboken, Panti Asuhan Yapi, Panti Asuhan Febe, Panti Asuhan Melania, Panti Asuhan Kasih di Kecamatan Tondano Selatan, panti asuhan Tompaso dan Langowan Barat, Panti Asuhan Yakobus Peduli, Panti Asuhan Kabar Baik, Panti Asuhan Mamre, Panti Asuhan Dorkas di Kecamatan Tondano Timur dan Panti asuhan di Tondano Barat.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.