Satgas Yonif Raider 515 Divif 2 Kostrad Turut Serta Dalam Acara Bakar Batu Warga Konikme Tiom Lanny Jaya Papua

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satgas Pamtas Mobile Yonif Raider 515 Divif 2 Kostrad menghadiri undangan merayakan Hari Natal dan Tahun Baru dari kepala Suku Konikme Bapak Tery Wenda untuk ikut melaksanakan acara Bakar Batu yang diadakan di halaman Gereja Konikme Kampung Konikme Tiom, Kab. Lanny Jaya, Prov. Papua (26/12/2020).

Lettu Inf Agus Winanto, S.T. Han selaku Pasiops Satgas Pamtas Mobile Papua Yonif Raider 515 Divif 2 Kostrad bersama 11 orang anggotanya menghadiri undangan dari Bapak Kepala Suku Konikme untuk ikut serta melaksanakan acara bakar batu dimana acara tersebut dalam rangka perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru di Tiom, Kab. Lanny Jaya, Papua.

Dalam Acara tersebut Satgas Pamtas Mobile Papua Yonif Raider 515 Kostrad membagikan kado Natal berupa Alkitab, sembako dan buku bacaan untuk anak anak Kp. Konikme.

Kepala Suku Kampung Konikme Terry Wenda (53) mengatakan banyak terima kasih kehadiran Satgas Pamtas Mobile Papua Yonif Raider 515 Kostrad memberi warna kebahagiaan kepada masyarakat disini dan bersama kami merayakan Natal. Kami berterimakasih juga atas perhatian dari Satgas Pamtas Mobile Yonif Raider 515 Kostrad yang berbagi kebahagiaan dengan kami masyarakat Kampung Konikme dengan pemberian hadiah kado Natal,” ungkapnya.

Dansatgas Mayor Inf J. P. Banjarnahor “Kami ucapkan terima kasih atas undangan Kepala Suku Konikme telah mengundang dan menerima kami pada acara bakar batu Natal bersama dengan masyarakat disini.”

“Dalam moment ini, kami berbagi kebahagiaan Natal dan Tahun Baru bersama, menari bersama dengan masyarakat untuk mempererat tali persaudaraan. Kami membagikan kado natal berupa sembako, alkitab dan buku bacaan. Semoga berguna dan bisa membantu semua warga disini,” tegasnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.