Sinergitas TNI-POLRI Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Spread the love

Jurnalline.com, Mitra – Anggota TNI-POLRI yang ada di jajaran Kodim 1302/Minahasa bersama Polres Minahasa Tenggara Memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang berada di Kecamatan Tombatu, Kabupaten Minahasa Tenggara, Provinsi Sulawesi Utara, pada selasa (29/12/2020) pukul 11:00 wita.

Pembagian sembako berupa beras dari TNI-POLRI ini yang di berikan langsung kepada masyarakat yang tergolong kurang mampu yang yang terdampak Covid-19, dalam pembagian sembako ini anggota TNI-POLRI terlihat begitu antusias membantu masyarakat yang ada di wilayah binaanya.

Sementara itu Komandan Kodim ( Dandim ) 1302/Minahasa melalui Plh Danramil-13/Tombatu Pelda Verry Wewengkang mengapresiasi kinerja anggotanya di lapangan.

“Dengan melaksanakan kegiatan sosial seperti ini, dengan sendirinya akan membawa dampak baik kepada kita di tengah kita menjalankan tugas di lapangan atau di kalangan masyarakat, ini merupakan hal yang patut di contoh dan dapat terus kita lakukan kedepan sebagai Abdi Negara” Tandasnya.

Hadir dalam pembagian sembako tersebut antara lain, Babinsa Koramil 1302-13/Tombatu Prada Gabriel Kojong, Babin Kamtibmas Polsek Tombatu Bripka Fanli Munaicehe, Masyarakat Kecamatan Tombatu.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.