Stenly David Umboh : Apresiasi Bawaslu Canangkan Desa Liba Kampung Posko Partisipasif Pengawasan Politik Uang

Spread the love

Jurnalline.com, Tompaso – Camat Kecamatan Tompaso Barat Stenly David Umboh SSTP MAP Kamis (03/13/2020) kepada wartawan media jurnalline con menyampaikan agar masyarakat yang menggunakan hak pilihnya untuk jangan ragu datang ke TPS karena penyelenggara pemilukada 9 desember tahun 20200 suda direpid test.

Hal ini disampaikan usai kegiatan rapat koordinasi Bawaslu kab.Minahasa sekaligus pencanangan desa liba posko partisipasif pengawasan anti politik uanga yang bertempat di Aula Pantiasuhan desa liba kec.Tompaso kamis (03/12/20200) malam.

Menuju pilkada keren tanpa politik uang, kegiatan yang dilaksanakan oleh Bawaslu pertama didesa liba kec. Tompaso dari 25 kelurahan dan 227 desa di kabupaten Minahasa tujuannya tidak lain guna memberikan pemahaman dan pendidikan untuk menentukan pilihannya tanpa praktek politik uang.

“Mengapresiasi kegiatan dari Bawaslu sehingga desa liba kecm Tompaso dicanangkan kampung partisipasif anti politik uang dalam rangka pemilukada yang akan berlangsung pada 9 desember 2020.” Ujar Camat Umboh

Menurutnya kegiatan yang menghadirkan sosok Ibrahim Fahmi Badu yang juga mantan Diriktur Peniliti ICW, memberikan pendidikan dan pembelajaran kepada masyarakat agar masyarakat mengerti dan paham terkait praktik Politik uang yang suda tidak bisa dipungkiri terjadi di tengah masyarakat.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini disampaikan Camat Tompaso Stenly David Umboh, jelang enam hari pencoblosan, kepada masyarakat untuk mensukseskan Pemilukada aman, damai penuh kebersamaan kekeluargaan ada kasih baku baku bae diantara kita.

“Moment Pemilukada 9 desember 2020 bertepatan dengan perayaan Hari Natal 25 Desember 2020 & Tahun Baru 1 Januari 2021 bisa berjalan sukses aman damai sehat, tetap menjaga keamanan, ketertiban bersama mensukseskan agenda pilkada 2020 sambil menerapkan protokol kesehatan yang suda dicanangkan oleh pemerintah sambil menerapkan 3M ; Memakai Masker, Mencuci Tangan pakai sabun dengan air mengalir, dan menjaga jarak.” Tandasnya

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : EffendyIskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE