Tim Wasev Sterdam Jaya Bidang Komsos Teritorial Kunjungi Koramil 05/Bantar Gebang

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Danramil 05/Bantar Gebang Kapten Inf Pardi mewakili Pasiter Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Widiarto menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Bidang Komsos Staf Teritorial Kodam Jaya yang dipimpin Pabandya komsos Sterdam Jaya Mayor Inf Yuda Sancoyo,di Kantor Koramil 05/Bantar Gebang, Selasa (29/12/2020).

Dalam pertemuan yang dilakukan di Kantor Koramil 05/Bantar Gebang itu Danramil 05/Bantar Gebang Kapten Inf Pardi didampingi Para Bati Tuud dan Bati Komsos dari tiap-tiap Koramil jajaran Kodim 0507/Bekasi beserta staf.

Ketua Tim Wasev Sterdam Jaya Mayor Inf Yuda Sancoyo, mengatakan bahwa sebelum melaksanakan kegiatan administrasi, hendaknya dilakukan persamaan persepsi terlebih dahulu.

“Hal itu dilakukan agar pelaksanaan sistem administrasi dapat terlaksana dengan baik dan benar sehingga pelaksanaan program dari komando atas dapat berjalan dengan baik sesuai aturan,” ujar Mayor Inf Yuda Sancoyo yang dikutip oleh pendim 0507/Bekasi.

Sementara itu Danramil 05/Bantar Gebang Kapten Inf Pardi mewakili Pasiter Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Widiarto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Tim dan Rombongan Staf Teritorial Kodam Jaya bidang Komsos di Koramil 05/Bantargebang.

Adapun penyampian dari tim Wasev Sterdam Jaya Bidang Komsos Teritorial diantaranya :
1. Setiap giat harus dilaksanakan sesuai direktip
2. Setiap laporan kegiatan tidak boleh ada yang Fiktip.
3. Anggaran yang digunakan harus sesuai dengan yang dilaksanakan.
4. Harus lebih teliti dalam penulisan produk.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.