Tim Waslat Tinjau Latihan Pratugas Operasi Pamtas RI-MLY Yonarhanud 16 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Latihan Pratugas Operasi Pamtas RI-MLY Yonarhanud 16 Kostrad menerima kunjungan Tim Waslat dari Sops Mabes TNI yang dipimpin oleh Letkol Inf Lukman di daerah latihan Moncong Loe Komplek, Kabupaten Gowa, Makassar. Senin (30/11).

Setibanya di tempat latihan, Tim Waslat yang didampingi oleh Asops Divif 3 Kostrad Kol. Jamaluddin, Waas Ops Divif 3 beserta kasi Divisi, menuju Kolat Pratugas Yonarhanud 16 Kostrad untuk menerima paparan singkat tentang pelaksanaan Latihan Pratugas Yonarhanud 16 Kostrad, setelah itu dilanjutkan menuju Kotis dan disambut langsung oleh Danyon Arhanud 16 Kostrad Mayor Arh Drian Priyambodo beserta para Perwira Staf.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengecek secara langsung kesiapan dan kesiapsiagaan para prajurit Yonarhanud 16 Kostrad dalam melaksanakan latihan Pratugas Operasi Pamtas Darat RI-MLY.

Selain meninjau Pos Komando Taktis (Kotis) Satgas Oprasi Pamtas RI-MLY Yonarhanud 16 Kostrad, tim Waslat Mabes TNI juga meninjau seluruh pos-pos yang tersebar di daerah latihan Moncong Loe Komplek.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.