Wujud Empati, Pasipers Kodim 0507/Bekasi Besuk Anggota yang Sakit

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Perwira Seksi Personil (Pasipers) Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Kusmayadi bersama Peltu Asriwadi personil Poktuud menunjukkan kepeduliannya dengan membesuk Serda Mugihartono, Anggota Kodim 0507/Bekasi yang sedang menjalani perawatan di RSUD Kota Bekasi, Jl.Pramuka, Kel.Margajaya, Kec.bekasi Selatan, Kita Bekasi. Selasa Sore (15/12/2020).

Serda Mugihartono sejak beberapa hari yang lalu dirawat di RSUD Kota Bekasi dan menurut diagnosa dokter terkena infeksi dari bekas luka patah kaki yang dialaminya dan kurang istirahat.

Dalam kesempatan tersebut Pasipers juga menyampaikan do’a agar untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, serta sebagai bentuk perhatian dan tanggung jawab saya sebagai atasan,” jelasnya.

“Sakit adalah merupakan ujian bagi setiap orang, dan bisa menimpa siapa saja, termasuk diri kita sendiri, yang penting bagaimana cara kita menyikapinya dan pandai-pandai bersyukur, serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan supaya kita bisa terhindar dari penyakit” Imbuhnya.

Tak hanya itu Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P.(Dandim 0507/Bekasi) malalui Pasipers, juga Mendo’akan semoga Serda Mugihartono segera di berikan kesembuhan dan bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala.

“Terima kasih Komandan, dan Pasipers dan terimakasih kepada seluruh Anggota Kodim atas perhatian serta kepeduliannya kepada saya, dengan menyempatkan waktu untuk menjenguk saya yang sedang dirawat,” terang Serda Mugihartono.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.