Yonarmed 10 Kostrad Turun Langsung Himbau Masyarakat Dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonarmed 10 Kostrad melakukan imbauan tentang protokol kesehatan dan membagikan masker kepada warga dan pengguna jalan di sekitar Mako Yonarmed 10 Kostrad.

Danyonarmed 10 Mayor Arm Danny A.P Girsang, S.Sos., M.Han., mengatakan, selain memberikan imbauan langsung ke masyarakat sekaligus memberikan masker secara gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di Mako Yonarmed 10 Kostrad.

“Pembagian masker gratis ini, sebagai upaya preventif melindungi dan mengedukasi warga dari Covid-19,” ujar Danyonarmed 10 Kostrad.

Danyonarmed 10 Kostrad menambahkan bahwa pembagian masker juga dilaksanakan di rumah-rumah masyarakat sekitar Mako Yonarmed 10 Kostrad secara door to door.

Di samping membagikan masker gratis kepada para warga, Prajurit Yonarmed 10/Bradjamusti juga mengedukasi masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan demi menjaga keselamatan bersama.

Selalu patuh dengan program 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan menggunakan sabun dan hand sanitizer, serta memakai APD (Alat Pelindung Diri) seperti masker, dan sarung tangan, baik di dalam ruangan, maupun di luar ruangan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.