Yonif Para Raider 501 Kostrad Menerima Kunjungan dari Ir Pussenif

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Batalyon Infanteri Para Raider 501 Kostrad menerima kunjungan kerja dari Ir Pussenif TNI AD Brigjen TNI Sutjipto yang disambut langsung oleh Komandan Yonif Para Raider 501 Kostrad Letkol Inf Arfa Yudha Prasetya beserta para Perwira staf dan Danki jajaran Yonif Para Raider 501 Kostrad bertempat di Markas Batalyon. Madiun, Jawa Timur. Senin (28/12).

Ir Pussenif TNI AD menerima paparan singkat dari Danyonif Para Raider 501 Kostrad bertempat di Ruang Yudha Mayonif Para Raider 501 Kostrad tentang perencanan dan pelaksanaan Tugas TA 2020, usai menerima paparan tersebut Brigjen TNI Sutjipto memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit yang akan melaksanakan penugasan.

Brigjen TNI Sutjipto mengatakan, bahwa kunjungan ini dilaksnakan guna melakukan pengecekan personel dan perlengkapan sebelum tugas operasi. Brigjen TNI Sutjipto berpesan agar dalam setiap kegiatan tetap dilaksanakan dengan maksimal agar dapat berjalan dengan baik guna mengasah kemampuan dan keterampilan prajurit.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.