Yonkav 8 Kostrad Gelar Olahraga Bersama Forkopimda Kab Pasuruan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonkav 8 Kostrad menggelar olahraga bersama dengan Forkopimda Kab. Pasuruan dengan tema “Sinergi membangun negeri di tengah pandemi” yang dilaksanakan di lingkungan Asrama Yonkav 8 Kostrad, Bangil, Pasuruan. Sabtu (28/11/2020).

Olahraga bersama Forkopimda Kab. Pasuruan ini dilaksanakan guna memantapkan sinergitas antara TNI, Polri dan Forkopimda Kab. Pasuruan.

Di tempat terpisah, Danyonkav 8 Kostrad Mayor Kav Suharto mengungkapkan, selain untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan imun tubuh momen olahraga bersama ini adalah untuk lebih memantapkan sinergitas, soliditas dan kebersamaan antar instansi dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif serta kekompakan dalam penanganan Covid-19 seperti sekarang, hal-hal seperti itu sangat dibutuhkan dalam upaya penanganannya.

Kegiatan ini diikuti oleh Bupati Pasuruan beserta perangkatnya, Kajari Pasuruan beserta perangkatnya, Dandim 0819 Pasuruan, Kapolres Pasuruan, Danpuslatpur Marinir Grati dan Para tokoh Agama wilayah Pasuruan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.