Babinsa Padurenan Turut Mendampingi Walikota Bekasi Dalam Kunjungan Kerumah Korban Jatuhnya Sri Wijaya Air

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Kota Bekasi) – Babinsa Padurenan Koramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi Pelda sanusi Dampingi kegiatan Walikota Bekasi DR.Rahmat Efendi Dalam kunjungan ke Rumah alm Didik Gunardi Korban Jatuhnya Sri Wijaya Air yang Bertempat di perum vida rt 08/019 kel padurenan, Kec.Bantargebang, Kota Bekasi, Jumat (29/01/2021).

Dalam kunjungannya Walikota Bekasi DR.Rahmat Efendi langsung disambut hangat oleh keluarga alm Didik Gunardi Korban Jatuhnya Sri Wijaya Air dengan ucapan selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya.

Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Pardi menyampaikan keterangan dari Pelda Sanusi dalam rilis tertulinya mengatakan, “Kegiatan Kunjungan Walikota Bekasi DR.Rahmat Efendi ke Rumah alm Didik Gunardi Korban Jatuhnya Sri Wijaya Air ini, merupakan rasa turut belasungkawa beliau kepada keluarga yang ditinggalkan sekaligus memberikan support agar lebih kuat dan tegar dalam menghadapi cobaan ini”ucapnya

“Tidak hanya itu Walikota Bekasi juga turut menyerahkan Akte Kematian, Kartu Keluarga dan KTP kepada keluarga korban”tutup Danramil.

Usai penyerahan kegiatan kunjungan Walikota Bekasi ditutup dengan Doa bersama seraya meminta agar warga Kota Bekasi dalam keadaan sehat semua dan terhindar dri Covid-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wali kota bekasi dr Rahmat effendi, Kasi kependudukan kota bekas ibu romis, Luarah padurenan Nasrudin Latif S.E, Babinsa Pedurenan Pelda Sanusi dan Serma Luwarto serta Ketua Rw 019 Bapak Bambang.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.