Cegah Demam Berdarah, Babinsa Bersama Anggota Linmas Lakukan Kerja Bakti

Spread the love

Jurnaline.com, Kodam Jaya,Kota Bekasi – Dimusim penghujan, Sertu. Bowo Cahyono Babinsa Kelurahan Jatiwaringin bersama dengan anggota Linmas dan Nirman Nuryadin selaku Korlap Linmas Kelurahan Jatiwaringin, melaksanakan Karya Bakti guna melakukan pembersihan diseputaran area Kantor Kelurahan Jatiwaringin Jlr. Jatiwaringin No 140 Rt 04/08 Kelurahan Jatiwaringin Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi, pada Sabtu (30/01/2021).

Kegiatan yang diawali dengan apel pengarahan kepada anggota Linmas Jatiwaringin yang dipimpin oleh Babinsa dengan memberikan penyampaian, Saat ini sudah masuk musim penghujan, saya minta kepada para anggota Linmas, agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan dilingkungan rumahnya masing-masing. Anggota Linmas dilingkungan rumahnya harus bisa menjadi contoh dan sebagai penggerak warga, agar warga mau peduli dengan kebersihan lingkungannya.

Sekarang kita berkumpul dikantor Kelurahan ini, untuk bersama-sama melaksanakan kerja bakti. Kita ketahui bersama, bahwa kantor Kelurahan ini sebagai salah satu tempat pelayanan masyarakat, sehingga harus terbebas dari resiko timbulnya berbagai macam penyakit.

Laksanakan pembersihan diseputaran halaman kantor ini dengan melakukan pebersihan pada saluran air, lakukan pengurasan bak mandi, kubur barang-barang yang dapat menampung air dan yang tidak terpakai, serta bantu Staf Kelurahan untuk membersihkan dan merapihkan area didalam kantor.

Mari kita bekerja dengan ikhlas demi kepentingan masyarakat dan jangan lupa untuk selalu melakukan protokol kesehatan dimasa pandemi covid ini, tutup Babinsa.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.