Cegah Penyebaran Covid-19, Danramil 10/Sukatani Bersama Kapolsek Tambelang Himbau Pengusaha Rumah Makan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Door to door dan terus menerus Danramil 10/Sukatani Mayor Czi Sali Bersama 3 Pilar untuk selalu menghimbau masyarakat untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Meskipun semua masyarakat dirumahkan (Stay At Home), namun Babinsa jajaran Koramil 10/Sukatani bersama Danramil melaksanakan tugas demi mendukung pemerintah dan Komando Atas dalam memerangi Virus Covid-19.

Sekalipun nyawa taruhannya, Danramil bersama Babinsa tetap tugas menyelamatkan masyarakat dari bahaya Virus Corona.

Seperti yang dilakukan Danramil 10/Sukatani, Kapolsek Tambelang, Babinsa dan Bimaspol lakukan himbauan prokes di Rumah Makan H.Asnawi yang bertempat di Rt.001/003 Ds.Sukaraja kec.Tambelang. Kab.bekasi, Sabtu (30/01/2021)

Aksi ini dilakukan guna menekan penularan virus Corona (covid-19) ini di tempat makan, agar tidak terjadi kerumunan di tempat makan.

Di Rumah Makan H.Asnawi, Danramil 10/Sukatani, Kapolsek Tambelang, Babinsa dan Bimaspol memberikan penjelasan dan himbauan kepada warga dan pemilik warung makan tentang bahaya virus Corona (Covid19).

Kepada warga dan pemilik usaha makan Danramil 10/Sukatani, Kapolsek Tambelang, Babinsa dan Bimaspol menjelaskan, bahwa salah satu bentuk pencegahan penularan virus Corona adalah hindari kerumunan masa maka dari itu jika warga ingin makan atau pemilik usaha ingin melanjutkan dagangannya harus menggunakan sistem Take Away (pesan, bungkus, bawa pulang.

“Bukan melarang cari rezeki, tapi demi keselamatan semua orang kami berikan himbauan ini, semua yang kami lakukan ini di mendukung pemerintah dalam memerangi Covid-19,” jelas Danramil 10/Sukatani kepada pemilik rumah makan.

Seperti kata Dandim 0509/Kab.Bekasi Letnan Kolonel Kav Tofan Tri Anggoro sering menekankan kepada seluruh anggotanya, untuk seluruh anggota yang berada di wilayah sebisa mungkin menghindari kerumunan masa dan tetap perhatikan jarak pada saat aktifitas di wilayah.

Khususnya kepada Danramil dan Babinsa, setidaknya hal ini dapat mencegah dan mengantisipasi serta menekan penyebaran dan penularan virus Corona di lingkungan kantor maupun di kluarga dan masyarakat,, “tegas Dandim

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : pendim 0509-Danrami 10/Sukatani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.