Danramil 04/Jati Asih Turut Dampingi Walikota Bekasi Pada Peletakan Batu Pertama Revitalisasi Pasar Baru Jatiasih

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka mendukung pertumbuhan ekonomi dan membantu masyrakat dalam penyediaan bahan pangan, Walikota Bekasi Dr.H. Rahmat Efendi bersama Rudi Rosadi selaku Direktur Utama P.T. yang turut didampingi oleh Danramil 04/Jati Asih Kapten lnf Sugianto serta Unsur Kecamatan Jati asih melaksanakan acara simbolis peletakan batu pertama dan pemasangan tiang pancang dalam rangka pembangunan/Revitalisasi Pasar Baru Jatiasih yang Bertempat di Jl. Swatantra Kp. Pondok Benda Rt.003/004 Kel. Jatirasa Kec. Jatiasih Kota Bekasi, Kamis (28/01/2021)

Kegiatan pembangunan/Revitalisasi Pasar Baru Jatiasih ini merupakan program pemerintah Kota Bekasi yang bekerjasama dengan pihak ketiga melalui tender lelang yang dimenangkan oleh PT. MSA dengan Sdr. Rudi Rosadi sebagai Direktur utama.

Dalam kegiatan ini Walikota Bekasi menyampaikan “Untuk membangun sebuah peradaban bukan hanya infrastuktur saja, tetapi SDM nya pun juga harus dibangun, pembangunan/Revitalisasi Pasar Baru Jatiasih ini adalah langkah awal menuju perbaikan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan membantu masyarakat dalam penyediaan bahan pangan” ucapnya.

“Dengan ini Pemkot Bekasi akan menjamin kepastian hukum atas investasi yang masuk ke Kota Bekasi dan diperlukannya sinergitas antara Pemkot dengan ormas, jangan sampai ormas menakut-nakuti investasi yang akan masuk ke Kota Bekasi”lanjutnya.

“Pasar Jatiasih adalah asset milik Pemkot Bekasi dalam hal ini menggandeng investor pihak ke tiga yaitu PT. MSA yang harus berkomitmen terhadap Pemkot Bekasi dan lingkungan, saya meminta dinas terkait khusnya Dinas Indag mendukung proses pembangunan sehingga target pembangunan pasar Jatiasih selama 11 bulan dapat tercapai” tutup Walikota Bekasi.

Pada kesempatan tersebut Danramil 04/JatiAsih Kapten Inf Sugiaynto mengatakan kepada Pendim 0507 bahwa Pembangunan pasar Jatiasih berdiri diatas lahan seluas 5.000 M2 terdiri dari bangunan dua lantai dengan jumlah kios/toko dan los sebanyak 804 lokal yang saat ini sdh terjual hampir 90 % dan Revitalisasi diperkirakan berlangsung selama 11 bulan, untuk saat ini para pedagang melakukan aktifitas jual beli di lokasi Tempat Penampungan Sementara (TPS) yang disiapkan oleh pengembang yang lokasinya disamping pasar lama. tutur Danramil 04 Jati Asih.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya, Walikota Bekasi DR. Rahmat Effendi, Para Kaban dan Kadis Pemkot Bekasi, Danramil 04/JA Kapten lnf Sugianto, Kasat Intelkam Polres Metro Bekasi Kota AKBP. Maulani, SH. M.H, Camat Jatiasih lbu Maryana, S.Sos, M.Si, Direktur Utama PT. MSA Bpk. Rudi Rosadi dan Perwakilan dari Bank BTN Bekasi.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.