Danramil 05/Bantargebang Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Fadhilah

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Pardi beserta Babinsa Pelda Santoso menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Fadhilah di Rt 01 Rw 09 kelurahan bantargebang, kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Kamis (28/01/2021)

Kegiatan pembangunan Masjid Nurul Fadhilah di hadiri oleh DR. Tri Adhianto Wakil Walikota Bekasi dan tamu undangan sekitar 30 orang.

Menurut keterangan dari Kapten Inf Pardi Danramil 05/Btg Kodim 0507/Bekasi, rencana pembangunan masjid ini di bangun diatas tanah tanah wakaf dari nya dan di bangun dengan swadaya/donator masyarakat setempat.

Dalam sambutan Wakil Walikota Bekasi menyampaikan terima kasih kepada panitia pembangunan masjid yang telah bersama sama membangun rumah Allah dengan tulus dan ikhlas, kelak Allah akan membangunkan istana di surga. ucap Wakil wali Kota Bekasi.

Selain itu Wakil Walikota Bekasi juga berharap kepada para dermawan maupun pribadi pribadi muslim yang telah diberi Allah SWT kelapangan rezeki agar dapat membantu percepatan masjid , panitia juga dihimbau untuk bekerja keras, dan jangan pernah lelah untuk menyelesaikan pembangunan masjid.

Sementara itu Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Pardi mengatakan, merawat dan menjaga fasilitas umum seperti tempat ibadah merupakan tanggung jawab kita bersama dan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, pihak koramil akan berupaya untuk membantu dan berperan aktif dalam pelaksanaan pembuatan masjid hingga selesai.ungkapnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Drs.Asep Gunawan Camat Btg, Kapten Inf.Pardi Danramil 05/Btg, Satim Susanto Lurah Btg, Babinsa kelurahan Bantargebang Pelda Santosa, Serma Afrizal dan Serda Trihantoro), Aiptu Zainal Bimaspol Btg, Abdul Halim Ketua BKM kelurahan bantargebang, Endi Ketua Rw 09 Kelurahan Bantargebang, Ketua Rt se RW 09 kelurahan Btg, Tokoh Agama (toga) kelurahan Bantargebang, Perwakilan Karang Taruna kelurahan bantargebang, Perwakilan Anggota Mita Jaya Sub.Kelurahan Bantargebang dan Perwakilan warga Rw 09 kelurahan bantargebang.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.