Danrem 052/wkr Dampingi Pangdam Jaya Kunjungan Menteri Pertanian RI

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Jakarta – Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S. E. ,M. Hum. Mendampingi Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurahman bersama menteri pertanian dalam launching gerakan stabilitas pasokan dan harga kedelai di komplek KOPTIK Semanan, Jakarta Barat, Kamis (07/01/2021).

Dengan melambung nya harga kedelai di pasaran membuat resah masyarakat Menteri Pertanian Syshrul Yasin Limpo melaksanakan Louncing di pasar Semanan kalideres Jakarta Barat di Dampingi Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurrahman dan Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S. E. ,M. Hum. Danrem 052/Wkr.

“Maksud dan tujuan dari Kemetrian Pertanian RI untuk menstabilkan harga kedelai di pasaran sehingga bisa menormalkan harga tahu dan tempe dipasar pada waktu kemarin sempat menghilang sulit di cari pasar.” Tegas Syshrul Yasin Limpo Menteri Pertanian RI.

Dalam kunjungan juga untuk menyepakati harga kedelai seharga 8.500 per kilo gram yang waktu sebelumnya sempat per kilonya 9.500.

“Tahu dan tempe adalah makanan yang merakyat kalau tidak ada kesepakatan harga bisa membebani para konsumen dengan harga yang tidak menentu dan bisa melambung
dan merugikan rakyat juga.” tuturnya.

Turut hadir dalam acara ini Dandim Jakarta Barat, Kapendam jaya, Aster Kasdam jaya, Danramil Kalideres dan pejabat dari Kepolisian dan Kementrian Pertanian.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penrem 052/Wkr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.