Dua Nama Akan Bertarung Di Musda IV Golkar Ogan Ilir

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Hari ini, Rabu (27/1) bertempat di Restoran Sederhana Km 32 Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, DPD II Parta Golkar gelar persiapan Musda Ke IV tahun 2021.

Musyawarah Daerah Ke IV DPD II Partai Golkar Ogan Ilir kali ini dipastikan akan seru dan sengit, mengingat ada dua nama calon kandidat yang akan maju memperebutkan kursi Ketua DPD II Partai berlambang Beringin di Ogan Ilir.

Berdasarkan pantaun awak media,ada dua nama yang akan memperebutkan kursi Ketua yakni H.Endang PU Ishak selaku Ketua yang lama dan baru-baru ini mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Ogan Ilir yang berpasangan dengan Ilyas Panji Alam. Sementara pesaingnya adalah Suharto Hs seorang Politikus Golkar yang sudah teruji dan handal dan sekarang masih menjabat sebagai Ketua DPRD Kabuapten Ogan Ilir.

Dalam rapat pleno persiapan Musda IV, selaku Ketua DPD II Partai Golkar Ogan Ilir H.Endang PU Ishak mengatakan bahwa hari ini merupakan rapat pleno persiapan Musda Partai Golkar Ogan Ilir dan meyakini niat kita baik dan berharap hal ini tidak akan jadi polemik baru dan mempersilakan untuk berkompetisi dengan mengedepankan persaudaraan sehingga Partai Golkar terus dapat bersinergi,”Jelas Endang.

Sementara Herman selaku Koordinator Daerah Wilayah Ogan Ilirl yang di utus oleh Ketua DPD I Provinsi Sumsel untuk menyaksikan dan monitoring pleno DPD II Partai Golkar dalam pembentukan Panitia Musda sehingga mengasilkan kesempurnaan dan produk-produk yang baik sehingga Partai Gollar Ogan Ilir makin maju.

Penulis : Sy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.