Empat Kapolres Berikan Ucapan Selamat HUT Korem 131/Stg ke-57

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Herbeth Andi Amino Sinaga S.I.P mengucapkan banyak terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pemberian Ucapan selamat HUT Korem 131/Stg ke-57tahun 2021.

“Saya selaku Komandan Kodim 1302/Minahasa sekaligus sebagai Forkopimda dari ke -4 ( Empat ) Kabupaten ini menyampaikan banyak terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pemberian ucapan selamat HUT buat Korem 131/Stg melalui Kodim 1302/Minahasa,” Ungkapnya.

Adapun HUT Korem 131/Stg yang jatuh pada Tanggal 04 Januari 2021, bersamaan dengan itu pula maka usia Koram 131/Stg sampai saat ini terbilang 57 Tahun pengabdian terhadap masyarakat, Bangsa dan Negara.

“Oleh karena itu kita semua berharap kedepan Korem 131/Stg akan semakin Eksis mengabdikan dirinya untuk bangsa dan Negara Kesatuan Repoblik Indonesia yang sama kita cintai, tentunya hal ini tak terlepas dari suport dan dukungan serta Doa semua pihak, “Tandasnya.

Ucapan selamat Hari Ulang Tahun ( Hut ) Korem 131/Stg yang berasal dari 4 ( Empat ) yaitu Kapolres Minahasa AKBP Heinzly Moningkey S.I.K, M.Si, Kapolren Minahasa Tenggara AKBP Dr. Rudi Hartono S.I.K, MH, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot S.I.K, MH dan Kapolres Minahasa Selatan AKBP S. Norman Sitindaon S.I.K saat ini sudah terpampang di depan Makodim 1302/Minahasa Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, pada (04/01/2021) pukul 08.00 wita.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.