Glady Kandouw Hearing Terkait Kinerja Alat Kelengkapan Dewan

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa –Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Glady Kandouw, pimpin rapat Dewan awal tahun 2021 terkait kinerja Legislatif pada Alat Kelengkapan Dewan (AKD) diruang rapat kantor DPRD, Rabu (6/1/2021) siang tadi.

Dikatakan Ketua DPRD Minahasa, bahwa rapat internal diawal tahun ini hanya membahas kinerja legislatif yang masuk di tim AKD sesuai tugasnya masing-masing.

“Kita sebagai wakil rakyat setiap awal tahun harus mengevaluasi, sejauh mana kinerja seluruh anggota legislatif di tahun 2020 yang masuk dalam komposisi AKD,”ungkap Glady.

Selain mengevaluasi kinerja komposisi AKD di tahun 2020. Menurut Glady, jika kinerja bagus bakal dipertahankan. Sedangkan, yang kurang baik harus kita ditinggalkan atau dirubah supaya bisa lebih bagus lagi.

“Rencana kerja kami di tahun 2021, masing-masing komposisi AKD memaparkan program kerjanya sesuai dengan tugas dan kewenangannya. Tentu, kinerja kita di tahun ini akan lebih ditingkatkan lagi dari tahun sebelumnya, agar bisa bermanfaat bagi masyarakat Minahasa,”pungkasnya.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.