Jam Komandan Kodim 0501 JP BS, Evaluasi Pelaksanaan Tugas Kedepan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Pusat – Dibawah kepemimpinan Kolonel Inf. Luqman Arief, jajaran Kodim 0501/JP BS mengadakan jam komandan yang diikuti oleh prajurit Makodim dan perwakilan Koramil jajaran Kodim 0501/JP BS bertempat di Makodim Jalan Selaparang Kemayoran Jakarta, (4/1).

Ada beberapa pesan dan arahan Dandim yang diuraikan dalam jam komandan yang berlangsung pada pukul 08.00 wib, diantaranya : arahan bidang operasi, arahan bidang Pers dan arahan bidang pengamanan, dan lainnya.

Dikesempatan itu Dandim juga mewanti – wanti prajurit untuk patuh terhadap protokol kesehatan dan melakukan kinerja yang lebih baik.

“Agar dalam melaksanakan tugas ke depan dengan kegembiraan dan keceriaan dengan semangat, rasa optimisme yang lebih tinggi dan bisa berbuat yang lebih baik dari tahun kemarin seperti apa yang kita lakukan di tahun kemarin apakah dapat hasil yang positif baik untuk diri kita keluarga dan satuan kita apakah sudah mendapatkan hasil yang memuaskan walaupun dinamika sekarang dihadapkan dengan Pandemi Covid 19. Di tahun 2020 kemarin hasil kurang bagus dan kurang maksimal kita harus koreksi diri di tahun ini, kita harus lebih tingkat kan bahwa kita bisa berbuat lebih baik di tahun 2021”, ujar Dandim.

Masih kata dandim, anggota Kodim 0501/JP BS diharapkan bisa menyelesaikan semua masalah yang datang di tahun 2021. Pelanggaran di minimalisir, menunjukkan semangat dan dedikasi dan jangan puas dengan hasil yang dicapai dan harus terus mengembangkan kreativitas dan motivasi dengan mengikuti perkembangan zaman yang lebih maju serta menjaga kesehatan diri pribadi dan jaga nama baik satuan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Kodim 0501/ JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.