Kejati Sulut Dita Prawitaningsih : Arahan Perdana Awal Tahun 2021 “Ciptakan Sense Of Belonging”

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut –Bertempat di Aula Sam Ratulangi Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Senin (04/01/2021) dilaksanakan Briefing Pegawai di Awal Tahun 2021 yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut A. Dita Prawitaningsih, SH.MH didampingi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Raimel Jesaja, SH.MH.

Dalam pengarahannya, Kajati Sulut menyampaikan kepada seluruh jajarannya agar di tahun 2021 ini untuk lebih semangat lagi dalam bekerja dan ciptakan sense of belonging terhadap lingkungan dimana kita bekerja.

“Sehingga pelayanan publik benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat Sulawesi Utara dan Kejati Sulut menjadi semakin baik dan semakin hebat lagi menuju WBBM.”

Selanjutnya dalam kesempatan yang sama, Wakajati Sulut menegaskan agar seluruh jajaran Kejati Sulut memberikan kontribusi yang positif dalam bekerja dan berkarya bagi institusi dan berkomitmen untuk menjadikan Kejati Sulut sebagai Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di tahun 2021.

“Melangkah Bersama Meraih Harapan di Tahun 2021″ Kegiatan ini dilakukan dengan menerapkan Protokol Pencegahan Covid-19.”

Kegiatan Briefing awal tahun ini diikuti oleh Asisten Intelijen Stanley Yos Bukara, SH. MH, Asisten Tindak Pidana Khusus Eko Prayitno, SH.MH., Asisten Pembinaan A. Syahrir Harahap, SH.MH., Plt. Asisten Tindak Pidana Umum Ledrik V.M. Takaendengan, SH.MH., Plt. Asisten Pengawasan Hotma Hutajulu, SH.MH., Asisten Perdata dan TUN Rivo C.M. Madelu, SH.MH., Kabag TU Reinhard Tololiu, SH.MH., para Koordinator, Kasi, Pemeriksa dan Kasubag serta seluruh pegawai di Kejati Sulut.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.