Koptu Wahyudi Babinsa Jatimakmur Antar Korban Penusukan Ke Rumah Sakit

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Situasi pandemi Covid-19 saat ini memang sangat berdampak pada kondisi sosial dan ekonomi di masyarakat, terbukti dengan banyaknya pengangguran imbas dari pemberhentian hubungan Kerja (PHK) para tenaga kerja yang salah satunya timbul tindak kriminal dimana-mana dengan dalih butuh biaya hidup demi keluarga.

Seperti yang dialami Toto Sunirta (56th) Warga Rawa Bogo yang kesehariannya sebagai pedagang kredit pakaian yang biasa berkeliling di wilayah RW 19 Kelurahan Jatimakmur, adalah korban dari penusukan orang tidak dikenal, kemarin Sore Sabtu (30/01) pukul 15.45.Wib. di Masjid An Nur RT 03 RW 19 Kelurahan Jatimakmur, Kec.Pondok Gede, Kota Bekasi.

Menurut Danramil 02/ Pondok Gede Mayor Inf Rahmat Triono, S.Ag., M.M., menyampaikan keterangan dari Koptu Wahyudi dalam laporan tentang, “Kejadian Penusukan yang dialami Bapak Toto yang berlangsung sangat singkat dan tidak ada saksi yang melihat secara langsung kejadian penusukan tersebut.”ucap Danramil

lanjut Danramil, dikatakan bahwa Bapak Toto yang berpropesi sebagai penjual pakaian kredit keliling yang biasa berjualan didaerah RW.19 Kelurahan Jati Makmur sedang menunggu Sholat Ashar berjamaah di Masjid An Nur, tiba-tiba datang dua orang yang tidak dikenal dan melakukan penusukan dan penjambretan tas yang membawa kabur uang milik Bapak Toto”.ujarnya

“Karena tidak ada CCTV di Masjid tersebut untuk pelaku kejahatan belum bisa diketahui sampai saat ini, Untuk posisi sekarang Korban sudah dirujuk ke Rumah Sakit Awal Bros Bekasi Timur Kota Bekasi, awal pertolongan korban diantar ke RS. Mitra, yang turut mengantar Koptu Wahyudi Babinsa Jatimakmur”.jelas Danramil.

Kejadian penusukan ini selanjutnya dilakukan proses penyelidikan oleh pihak kepolisian Polsek Pondok Gede. Minggu,(31/01/2021).

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE