Mitra Jaya Korwil 02 Koramil 02/Pondok Gede Ikuti Kegiatan Pembinaan Ketahanan Wilayah (Bintahwil)

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Babinsa Koramil 02/Pondok Gede berikan Pembinaan Ketahanan Wilayah (Bintahwil) Anggota Mitra Jaya Korwil 02, bertempat dilapangan mini Jati Sampurna, Jl.raya kranggan no 01 Kel.Jati Sampurna, Kec.Jati Sampurna. Minggu (03/01/2021)

Kegiatan Bintahwil ini dilaksanakan setelah adanya rapat pembentukan Korwil Mitrajaya Kecamatan Jatisampurna. Wujud pembinaan yang dilaksanakan oleh personil Koramil-02/Pondok Gede terhadap Anggota Mitra Jaya, yakni memberikan pembekalan latihan dasar baris berbaris di Lapangan dilapangan mini Jati Sampurna oleh Serda. Lilik Irawan, dimana salah satu tujuan dari latihan tersebut guna membentuk rasa disiplin serta kekompakan dan kebersamaan.

Kegiatan ini juga sekaligus pemberian materi pembekalan kepada Mitra Jaya, yang nantinya diharapkan dapat dijadikan sebagai komponen cadangan, guna membantu pelaksanaan tugas pokok TNI dibidang pertahanan serta membantu dalam segi keamanan dan pengamanan.

Dalam pembentukan Mitra Jaya Korwil 02 Jati Sampurna ditunjuk beberapa pengurus diantaranya, Ketua Korwil Condro, Wakil ketua Hendra, Sekretaris Budi dan Bendahara Misnan.

Tampak hadir dalam kegiatan Pembinaan Ketahanan Wilayah (Bintahwil) Anggota Mitra Jaya Korwil 02, Babinsa Kelurahan Jatirangga Sertu Sutarman, -Babinsa Kelurahan jatiranggon Serda riswanto dan Babinsa Kelurahan Jatiraden Serda Lilik Irawan yang di ikuti oleh Anggota Mitra Jaya Kecamatan Jatisampurna sejumlah 14 orang.

Selama kegiatan berlangsung semuanya berjalan dengan aman dan tertib.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.